Kamis, 11 Februari 2010

Reborn

Meski waktu datang
Dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
Hanya lah kau yang ada di relungku
Hanya lah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

Kahitna-takkan terganti

(send to bimo)

Dan gak ada sms balesan yang uda bikin aku ngecek hape tiap menit sampai akhirnya aku capek dan menyerah.

Harusnya aku sadar, dia udah beda. Sejak sehari setelah pertemuan hangat kita (2 hari setelah putus). Itu terakhir kalinya aku bertemu dengan sosoknya yang hangat. Sekeras apa pun usahaku untuk berharap, mendapati sosok itu kembali, semuanya sia-sia. Dia sudah bukan bimo yang 3 tahun ini bikin kenangan indah bareng. Sudah beda.

Jiwa baru uda nempatin raganya. Hanya aku belum terbiasa. Gimana bisa aku mengikhlaskan jiwa asing itu nempatin raga bimo yang hangat? Lalu harus kemana aku mencarinya saat aku merindukannya? Segala daya upaya udah aku kerahin buat ngebalikin bimo hangat ke raga itu, tapi sia-sia... Jiwa baru itu telah menghujamku dengan dinginnya. Hatiku badai salju... :'(

So from now on, aku bakal berpura-pura bahwa yang ada di dalam tubuh itu, tubuh seseorang yang pernah kucintai itu, bukan benar-benar jiwa yang sama dengan yang aku cintai. Tubuh itu kini telah menjadi seseorang asing, bukan bimo, bimo yang hangat. Karena bimo yang hangat, akan tetap di sini. Ya, jiwanya tetap berada di dekatku. Aku akan tetap menjaga eksistensinya dalam kenanganku. Bimo yang ngasih aku bunga untuk pertama kalinya, bimo dengan ekspresinya yang lucu saat mulai bercerita, bimo yang ngajak aku muter-muter pake sepeda motornya tiap pulang sekolah, bimo yang nunggu untuk dijemput di gubeng, bimo yang bisa bikin aku nyaman saat di deketnya. Bimo yang hangat itu, meskipun tak lagi menempati raga yang sama, namun akan selalu menemani aku di saat-saat sepi ku.

Dengan paradigma itu aku akan bertahan hidup. Menunggu. Hingga bimo hangat datang menemuiku kembali, mungkin dengan raga baru, nama baru, dan sejarah barunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar