Kamis, 18 Februari 2010

Definisi Bergidik

Hari ke-40 pasca putusnya aku sama bimo. No more tears, aku jadi lebih terbiasa tanpa sms-smsnya. Tinggal masalah perasaan aja sebenernya. Kadang kalau sakaw kangennya bisa sampek sakit gitu rasanya nih dada. Hahaha... Lebai banget, padahal beneran, sakitnya bisa sampek njalar ke telapak tangan loh! Kalo gak gitu bisa sampek bergidik nahan kangen.

Omong-omong soal bergidik... Waktu itu si Rani nanyak arti bergidik apaan sih? Secara praktek sih ngerti bergidik tuh gimana, cuman ngebahasainnya biar orang ngerti itu yang susah. Jadi lah aku mutusin buat googling pengertian bergidik. Tapi uda nyobain segala macem keyword juga ga nemu-nemu tuh pengertian resminya. So I'll try to define it, cekidot...

Bergidik adalah
Suatu respon yang membuat pundak anda bergetar dengan sendirinya. Biasanya hal ini disebabkan oleh melihat hal-hal yang menjijikan, mengerikan, atau hal-hal lain yang menurut anda tidak biasa. Contoh kalimat: Aku bergidik ngeri melihat Limbad nusukin paku ke Olga. (Please gak usah dipertanyakan kenapa aku milih Limbad dan Olga di kalimat ini)

NB: berhubung ini tuh hasil dari otak aku sendiri jadi tingkat kevalidannya tidak mencapai angka 50%! hahhaha...

Tapi dalam hal ini, aku bergidik bukan gara-gara ngeliat sesuatu yang menjijikan ato ngeri gitu. Bergidiknya gara-gara nahan rasa kangeeeeennn yang uda banget banget tapi gak bisa disalurin, jadinya kayak nyetrum ke pundak dan tangan yang dilanjutkan dengan respon bergidik tadi.

Happy bergidik xD

1 komentar: