Senin, 22 Maret 2010

homesick paraaaah!!!

Udah lama gak posting nih. Abis cacar 2 minggu ditambah tipes dan sukses bikin aku bolos kuliah 3 minggu. Dan akhirnya sekarang kuliahku amburadul. Ok, sebenernya emang masih bisa aku kejar dan walaupun padet toh aku juga udah pernah ngalamin yang lebih padet sebelumnya. Masalahnya di sini aku udah kebiasaan 3 minggu di rumah. Bangun tidur ke teras ketemu bapak ibu, baca koran, masuk lagi sarapan sambil liat tv, yang pasti nyaris gak pernah sendirian. Kalo lagi ngerasa sepi, bisa ndusel-ndusel ke bapak atau ibu gitu. Dan setelah kebiasaan hidupku yang surgawi selama 3 minggu itu tiba-tiba aku mesti balik ke Surabaya dan ngadepin ketinggalanku selama 3 minggu sendirian. Yaaa emang gak sendirian banget dan masih ada temen-temenku sih, tapi aaaahhhhh gak tau deh.....rasanya kayak tetep ngerasa sepi walaupun lagi rame-rame. Apalagi kalo udah nyampe kos sendirian. Aku bener-bener memuja orang nemuin yahoo messenger, udah hidup mati banget deh kalo lagi sendirian.

Dulu kalo lagi homesick gini selalu ada bimo yang bikin aku ngerasa deket rumah. Dia (yang dulu) bisa bikin aku gak ngerasa sendiri. Walaupun dia di Malang dan aku di Surabaya, tapi dengan smsan atau telpon dia bisa bikin aku ngerasa deket, ngerasa rumah, ngerasa kalo aku gak perlu takut sendiri karena dia ada. Itu dulu...

Sekarang aku masih tipes, mesti ngejar ketinggalan 3 minggu, homesick berat, ditambah PMS yang bikin aku tambah melankolis, paket yang lengkap bikin aku nangis-nangis sendiri di kos.

Aku ngerti kalo sebenernya aku punya temen-temen yang bisa aku datengin ke kosnya, atau aku smsin, atau temen chatting, tapi tetep aja ada yang kurang. Sepi yang gak mau ilang. Aku selalu ngebayangin bisa satu kos sama niken-fara pasti enak banget. Bisa curhat-curhat sepuasnya gitu. Masalahnya kalo sekarang mesti smsan dan belom lagi kalo sms niken suka pending gitu, sms fara jarang dibales.

Selama di sini aku cuma ngitungin hari, pengen cepet-cepet weekend dan pulang ke rumah. Karena di rumah aku kuat. Aku bisa liat tv tiap jam, dan selalu ada bapak ibu yang nemenin.

Weekend...weekend cepat lah datang... Aku butuh rumahku... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar