Rabu, 05 Mei 2010

Tibing itu lebih enak kalo dibalik jadi Biting lo!

Udah lama gak ngepost, walaupun sebenernya gak masalah juga sih orang gak ada yang baca kok :P

Singkat cerita aku udah balikan lagi sama paimo (bukan nama sebenarnya, nama sebenarnya adalah bimo). Gimana ceritanya itu entar aja kapan-kapan di posting berikutnya, lagi gak mood ngebahas itu soalnya.

Dan topik kita kali ini adalah b-i-t-i-n-g, biting!
Yup jajan jaman SD ini sekarang mulai membooming lagi di kantin-kantin mahasiswa. Rasanya yang renyah, kresnya yang mantap, pedes berbaur asin yang menggelitik lidah, bikin yang makan ketagihan. Selain karena rasa, jajan biting ini juga mengingatkan akan memori masa SD dimana waktu itu biting harganya masih 200-500 rupiah! Sekarang dengan kuantitas yang lebih banyak, harga biting naik menjadi 1000 rupiah.


Jajan biting seperti telah diketahui banyak orang selain bikin batuk, juga mengandung MSG yang berperan penting dalam mencerdaskan anak bangsa setan. Walaupun udah ngerti betapa baiknya si biting ini terhadap tubuh kita, tetep aja rasanya gateeeel pengen beli kalo udah liat biting. Contoh nyata dari mutasi akibat terlalu banyak mengkonsumsi jajanan biting adalah aku. Dulu sebelum SDku kemasukan invasi si biting aku cantik dan imut-imut, selalu juara kelas, dan menyisihkan sebagian uang jajanku buat sesuatu yang lebih berguna, misalnya tempat pensil barbie. Tapi sekarang, 10 tahun kemudian aku berubah menjadi makhluk abstrak yang sering kalap jedot-jedotin pantat ke tanah dengan bekas cacar di wajah. Pada kebanyakan kasus, MSG yang terkandung dalam biting ini berpotensi menghambat kecerdasan otak dan bikin batuk kalo kata ibu-ibu. Namun yang terjadi padaku ternyata berbeda, hanya batuk saja yang takkunjung sembuh akan tetapi tidak sampai menurunkan kecerdasan otakku. Hal ini dikarenakan otakku emang udah lama gak aku pakek. Jadi berhubung aku ini dari SD (sebelum kemasukan biting) orangnya dermawan, pengasih lagi penyayang, juga cerdas, aku bisa memprediksi bahwa 10 tahun yang akan datang otakku akan tercemar MSG dari si biting ini, untuk itu lah dengan kecerdasan yang aku punya aku pinjemin aja otakku ke babi, jadi sekarang aku aman sejahtera hidup tanpa otak! :D

Aku bisa ngerti kalo kalian sekarang nyesel kenapa gak dari dulu-dulu kalian gak pake otak aja biar otak kalian enggak terkontaminasi. Aku turut prihatin guys. Kecerdasan emang anugrah bawaan lahir. B-) *muka sombong


Anyway, jadi si biting ini ternyata enggak cukup hanya membodohkan anak bangsa tapi juga search engineer sekelas google! Sungguh maut efek dari biting ini teman-teman...

Coba aja kalian search pake keyword "biting", maka yang muncul adalah gambar berikut (BB gan)

"Roman Abramovich biting girlfriend Daria Zhukova"
selain bikin IQ makin jongkok biting juga berpotensi bikin tambah mesum...


Coba masukin keyword "snack biting" daaan ...

"snack"
Sumpah ini orang goblog parah! Tukang fotokopi depan kosku aja ngerti bedanya snack ama snake -________-"

Percobaan terakhir keyword "jajan biting" . . .
"belum ada judul"
hadeehh...paringono sabar Gusti Allah...yaa oke deh, lumayan keliatan lah bitingnya, walaupun harus disertai dengan hasil bukti mutasinya

P.S buat mbak kudungan yang ada di foto maap ya mbak jadi ikut teraniaya, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Amin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar