Sabtu, 23 Januari 2010

Teori Angka Kembar di Jam Analog

Oke, jadi selama beberapa hari ini yang bikin aku bisa tetep bertahan dengan keputusan-Nya adalah dengan memikirkan keuntungan-keuntungan yang bisa aku dapetin kalo aku dan dia putus. So cekidot:

Keuntungan aku dan dia udah gak sama-sama lagi:
  1. Hemat waktu (gak usah nyesuain jadwal buat pulang dan sebagainya)
  2. Hemat biaya (no more valentine, birthday present, ongkos PP sby-malang)
  3. Hemat dosa (a lot)
  4. Bisa dapet yang lebih baik (amin)
  5. Mungkin aja 2012 nanti emang terjadi sesuatu dan mungkin (naudzubillah) salah satu di antara kita gak selamat, jadi kalo berpisah sekarang mungkin nanti gak akan sesakit itu kalo mesti kehilangan dengan cara seperti itu
  6. Lebih fokus belajar (walaupun aku ragu juga apa efeknya kalo gak ada dia)
  7. Punya waktu buat temen lebih banyak (point ini ngefeknya dikit)
  8. Hemat pulsa!!
  9. Hemat pikiran (enggak juga sih, malah lebih banyak sekarang)
Kerugian aku dan dia udah gak sama-sama lagi:
  1. Kangen gilaaaa gak ada obatnya
  2. Sayang tapi gak bisa bilang sayang
  3. Mesti tahan ngeliat dia sama cewek lain
  4. Gak ada yang faktor penarik buat pulang
  5. Gak bisa ketemu Faiz (ponakannya yang lucu seantariksaaaa) T.T
  6. No more valentine's day, birthday present, keliling-keliling Surabaya atau Malang
  7. Gak ada lagi tempat curhat yang paling klik
  8. Gak ada lagi yang ngasih perhatian dan semangat yang begitu intens



si Faiz lagi di Pantai
(sebenernya banyak banget fotonya lucu-lucu gitu, bingung mo upload yang mana)

Kalo dilihat secara kuantitas, faktor keuntungan emang lebih banyak kan? Jadi kenapa aku mesti sedih? (T.T) Soalnya faktor keuntungan tuh aku ngarang sendiri dan dihadapkan dengan faktor kekurangan yang emang sekarang ini lagi aku rasain, huahuahuahuaa....!!

Sigh...blogku semakin gak berisi gara-gara tetek-bengek perputusan ini :(

Konon setiap kali kamu gak sengaja ngeliat jam analog dengan angka kembar (misal: 01.01) itu berarti ada yang kangen sama kamu. Ya ya ya ya, aku ngerti kayaknya konyol dan kekanak-kanakan banget, udah ga jelas sumbernya, apa hubungan juga jam kembar sama kangen? Mungkin aja orang yang nyiptain teori itu emang lagi hopeless kayak aku nungguin sms dengan tiap detik ngeliatin HP, ngecek siapa tau ada sms masuk tapi aku gak denger atau soundnya HPku lagi rusak. Dan kemudia si orang itu akhirnya beberapa kali secara tidak sengaja ngeliat jam analog dengan angka kembar. Si hopelessman (orang tadi red.) yang saat itu emang lagi mencari sekecil mungkin pertanda yang datang, ngeliat angka kembar tadi sebagai pertanda. Dan dengan wajah berbinar-binar palsu, hopelessman mengartikan angka kembar tadi sebagai tanda bahwa dia masih punya harapan. Bahwa ya, mungkin orang yang di nanti-nantinya di sana sebenernya juga lagi menanti dia, mikirin dia, kangenin dia, cuma terbentur masalah gengsi aja. Dan begitu lah teori ku tentang awal mula teori angka kembar jam analog dibentuk. Bodohnya teori itu aku serap begitu saja.

Harapan hidupku tiap hari bergantung pada angka kembar jam analog. Dengan secara tidak sengaja ngeliat angka kembar itu berarti aku masih punya harapan. Setidaknya, dia di sana juga masih kangen aku, walaupun mungkin enggak sesering dan sebesar aku. Tapi semua teori tentang angka kembar tadi runtuh seketika waktu aku tanyak bimo (setelah putus kita sempet ketemuan 2x); "Kamu akhir-akhir ini sering ngeliat jam gak?" dan dengan innocentnya dia jawab; "enggak tuh". GRADAGRADAKGRADAKkkkk....runtuh udah harapan palsu tentang segala teori jam itu. Aku udah mau tanya lagi apa akhir-akhir ini bulu matanya sering jatuh (bulu mata jatuh juga artinya ada yang kangen :P) tapi aku batalin ngeliat bulu-bulu matanya yang masih lebat terpampang dengan lentiknya masih di kelopak matanya. Well, kalo teori jam analog itu bener, kalo teori bulu mata itu bener, seharusnya sekarang dia udah ngeliat angka kembar mulu tiap kali ngeliat jam dan mungkin di kelopaknya udah gundul gak punya bulu mata sekarang, karena aku kangen berat di tiap detiknya (lebay). Jadi ternyata itu salah dan tidak terbukti, tapi toh aku juga masih (pengen) tetep percaya kalo tiap ada angka kembar di jam analog itu berarti dia masih sempet kangen aku. xP

2 komentar:

  1. btw gw juga gitu neh selama dua tahun ni. Aneh bgt lah....,tiap liat jam digital di hp sering banget liat jam kembar tu. Tp tuh kayaknya terjadi sjak gw putus ma cewek gw!

    BalasHapus
  2. selamat! berarti alih-alih cewek lo kangenin lo, sebenernya emang elonya aja yang ngarep buat dikangenin, hihihi... :P

    BalasHapus