Rabu, 08 Desember 2010

Welcome Party-nya Faraaaaa :D

Berhubung post inggrisku yang terakhir penuh dengan kontroversi dan caci-maki jadi aku memutuskan buat balik ke bahasa Indonesia aja. Biar lah aku ikhlas enggak jadi kawin sama bule. T.T (buat bimo: kidding broder! you're still my number....wait wait wait...1...2...3...4...aah whatever!)**

** ini maksudnya ngelucu pake bahasa inggris, ngoret-ngoreti gitu, tapi sumpah jayus =|

Susah emang kalo gak bakat.... -____________-


Oiya karena sekarang ada new detected reader (hadeeeeh bisa berenti keminggris gak sih? udah tau gagal juga -_-") yaitu FARAAAAAAAAAAAAAAAAA! Jadi post kali ini spesial buat nyambut fara! (atau enggak...gak tau juga sih tergantung moodnya entar)

Ini gini deh, karena semakin banyak pembacanya, lebih tepatnya bertambah satu yaitu si Fara, makanya aku jadi rada GR dan bahasaku jadi makin ababil gini, sok-sok digaul-gaulin, padahal aku udah berusaha biasa aja lo, tapi susah emang nahan excited*

*aku udah berusaha pake bahasa Indonesia doang guys*** tapi kok maksa banget kalo excitednya diganti gembira, jadi makin elementary**** aja

***ini juga
****tambah ini

note: kalian sadar gak, kalo tanda * jumlahnya gak urut? Gak tau lah ya, yang penting kalian ngerti, orang yang baca juga cuma 5 orang termasuk aku... Kalo masih gak ngerti juga sms!



S 3 L 4 M a T d A 7 a N 9 F a R 4 !!! h A P p Y r 3 4 D i n G***** ^0^


*****tulisan selamat datangnya emang sengaja dialayin biar berkesan gahol getoh, masak TNR11 mulu

BIODATA
Nama Lengkap: Faranian H. N.
(gak bisa cantumin nama lengkap takut kedetect****** google)

******speechless*********
*********-_______________________-


TTL: Kediri? 5 Maret 1990
Bintang: pisces
Random Facts:
  • Fara sahabatku yang pertama, mulai dari kelas 4SD, waktu itu kita duduk sebangku jadi makin akrab, seakrab baim, seakrab XL
  • Fara yang paling dewasa, keibuan, BISA masak di antara aku dan niken
  • Fara selalu terjebak sama hubungan percintaan yang di luar kendali. (Karena belom dapet ijin mengekspose aku gak bisa cerita lebih detil)
  • Sama kayak niken, gak suka warna pink
  • Gak suka pake rok
  • Sejak kuliah di Jogja jadi lebih langsing, modis, daaaaaaaaaan........ LAKU! hahhahaa
  • Pernah keterima di Geo UGM dua kali
  • Pertama kali pacaran jaman kelas 6SD
  • Bisa nyetir
  • Punya dua adik, adiknya yang cowok, Aji, sohibnya adik cowokku juga
  • Gak seberapa suka coklat (iya gak sih cur?)
  • Fara pinter main piano, tapi masih kalah sama adiknya, Rida. (._.)v *peace*
  • Crush pertamanya Fara sama anak namanya Rio Mandala Putra, hahahhaa

Bersama Fara:
Waktu SD aku anaknya sulit bergaul. Aku inget banget pengen bisa berteman sama Nora, Astri, dkk, tapi gak bisa. Mereka sering ninggal aku main sendiri. Aku sendiri gak tau kenapa aku dulu SD gitu. Aku cuma gak tau gimana cara berteman aja. Sampai aku duduk sebangku sama Fara. Aku jadi makin deket sama Fara. Kemana-mana berdua. Dia cukup tabah ngadepin aku, sementara anak-anak lain lebih memilih buat ninggalin aku. Akhirnya kita jadi tambah akrab. Ditambah lagi adik kita juga sohiban, Bimo dan Aji.
Fara dan aku selalu sekelas dari SD sampai SMA kelas 1. SMA kelas 2 kita mesti pisah gara-gara dia milih kesenian musik, sementara aku dan Niken ikut seni karawitan. Walaupun sempet kepisah kelas tapi kita bertiga tetep deket. Fara sering main ke kelasku dan Niken, kadang juga kita yang main ke kelasnya. Kita masih sering les bareng. Biasanya sebelum les kita bertiga suka hunting********** makanan, puter-puter naik sepedah motor, makan snack di pinggir sungai Berantas. Pulang sekolah atau pas istirahat kita suka curhat-curhat bareng, tapi kadang niken jadi sibuk sama Reddy dan aku sendiri ada Bimo, sesaat mungkin tanpa sadar kita berdua udah ninggalin Fara sendirian. (kenapa jadi tambah mellow gini alurnya)
Lulus SMA, kita bertiga pisah. Aku di Surabaya, Fara di Jogja, dan Niken di Malang. Aku sering berandai-andai pasti enak banget kalo kita bisa satu kota, satu kost. Jalan-jalan bareng menyusuri sudut-sudut kota, curhat dan nggosip bareng sampai pagi. (jadi rada mbrebes, hehehee) Sekarang ini, berhubung dipisahin sama jarak yang berjauhan dan kesibukan masing-masing, kita jadi rada jauh. I miss you, guys :'(


**********artiin sendiri =|





Aku berharap semoga nantinya aku, Fara, Niken bisa menetap di kota yang sama dan jarak rumahnya deketan dan gak pake kesenjangan sosial. Jadi kita bisa deketan lagi kayak dulu :D

3 komentar:

  1. APAAPAAN INIIII...............!!!!!!!!!???????

    BalasHapus
  2. ralat:
    I do love chocolate
    nyetir gak bs" banget
    pacaran di luar kendali ki maksute opo????
    OMG...mandala...hahahhaa...I can't find him, even in FB..-.-"

    ahahahaaa....miss you too sissy.. :*

    BalasHapus
  3. ahahahhahahaa

    tp koe prefer white chocolate ga sih?

    BalasHapus